Warna-Warni Pelangi Hiasi Pendukung Anies-Sandiaga

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (1/9) – Warna-warni pelangi menghiasi dan memenuhi Ruang Aula Utama, Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9).

Warna-warni itu terlihat dari ratusan helaian kain jilbab yang dikenakan oleh para Kader Perempuan PKS Jakarta, yang berkumpul dalam rangka konsolidasi pemenangan paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017.

Ratusan kader DKI tersebut terdiri dari 41 orang Kader Perempuan PKS Jakarta Utara, 71 orang Kader PKS Perempuan Jakarta Selatan, 71 orang Kader Perempuan PKS Jakarta Timur, dan sisanya Kader Perempuan PKS dari Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Anis Byarwati menilai para Kader Perempuan PKS Jakarta siap untuk memenangkan agenda umat, yaitu memenangkan paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

Meskipun demikian, Anis menilai memenangkan kursi gubernur bukanlah tujuan utama. Melainkan, tujuan utama pemenangan PKS adalah memerbaiki dan mengubah untuk masyarakat Jakarta yang lebih baik dan berkah secara jangka panjang.

“Oleh karena itu, kalau pun kita diberikan kemenangan, yang kita ganti bukan hanya dari non muslim menjadi muslim, tapi untuk tujuan yang lebih besar. Tugas kita tidak selesai. Tugas kita adalah menjadikan Jakarta sebagai basis pemenangan basis dakwah kita,” jelas Anis saat memberikan taujih pemenangan di depan ratusan Kader Perempuan PKS Jakarta.

Dengan demikian, Anis berharap para kader Perempuan PKS memahami benar langkah perjuangan untuk memenangkan paslon Anies-Sandiaga. Agenda perjuangan ini, tambah Anis, harus ada di setiap kader, bukan hanya di pucuk pimpinan.

“Karena Allah akan mengubah suatu kaum sampai kaum tersebut mengubah diri mereka sendiri. Jangan ada yang diam,” jelas Anis.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo, Wakil Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoiruddin, dan Cagub DKI Anies Baswedan untuk menyampaikan orasi politik pemenangan Pilkada DKI 2017.

Related Posts