Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD DKI M. Taufik Zoelkifli Memuji Kesolidan dan Semangat Pengurus PKS Bali

by Humas PKS Jakarta

Denpasar – Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta M. Taufik Zoelkifli memuji kesolidan dan semangat pengurus dan kader PKS Bali. Pria yang akrab disapa MTZ ini turut hadir membersamai Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin dan Anggota Fraksi PKS lainnya, Senin (9/3/2020) malam di Sekretariat DPW PKS Bali, Jl. Gn. Resimuka No. 18, Denpasar Barat, Bali.

MTZ mengatakan, struktur PKS Bali masih tetap eksis dan solid menjadi ujung tombak pemenangan dakwah di daerah tersebut.

“Saya melihat pengurus DPW Bali yang baru sangat solid dan semangat dalam mengemban amanah sebagai kepanjangan tangan struktur PKS di tingkat wilayah,” puji MTZ yang juga Ketua DPD PKS Jakarta Timur ini.

Masih menurut MTZ, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim dan berbagi informasi mengenai keadaan wilayah masing-masing untuk menjadi bahan evaluasi kedepannya.

“Muslim di Bali yang menjadi basis pemilih PKS yang kita ketahui adalah minoritas di wilayah ini, namun teman-teman di sini mampu mengoptimalkan mereka untuk menjadi pemilih setia PKS, ini tentu bisa dijadikan penyemangat dan evaluasi kader-kader di Jakarta bagaimana mereka bisa melakukannya di tengah-tengah keterbatasan mereka,” imbuh MTZ.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohamad Arifin dan Sekretaris Fraksi PKS Ahmad Yani juga memberikan jawaban dari para pengurus dan kader PKS Bali seputar permasalahan pemilihan Wagub DKI, juga tidak ketinggalan Anggota Fraksi PKS lainnya Dedi Supriadi yang juga Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS menjelaskan kondisi kader-kader PKS Jakarta kepada teman-teman di Bali.

Diakhir acara, MTZ berharap para pengurus dan anggota DPRD DKI Fraksi PKS dapat menjadikan silaturahim ini sebagai salah satu sarana meningkatkan kapasitas leadership dan perluasan jaringan diantara mereka.

Kunjungan yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan ini dihadiri juga anggota Fraksi PKS lainnya diantaranya Nasrullah, Solikhah, Ismail, dan Nasdiyanto.

Related Posts