Wakil Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perhatikan Pola Distribusi KJP Di Tengah PSBB

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Di tengah kondisi darurat wabah Covid-19 juga diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi meminta Pemprov DKI tetap melanjutkan dan memperhatikan pola pendistribusian Kartu Jakarta Pintar (KJP).

 

Suhaimi menyebutkan, dalam pola pendistribusian tersebut jangan seperti biasanya yang tetap ada antrian dan berdesak-desakan, “Jika perlu harus ada yang mengantarkan ke rumah masing-masing dengan mekanisme yang diatur sebaik mungkin,” katanya Kamis (16/4/2020) di Jakarta.

 

Disamping itu, lanjut Suhaimi, selain soal distribusi juga soal keberlangsungan KJP, jangan sampai diputus, karena ini bagian dari janji kampanye Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

“KJP tidak boleh putus, harus tetap berjalan apalagi ditengah kondisi yang sulit seperti ini, dan itu janji Gubernur Anies saat kampanye 2017 lalu,” sambung Suhaimi yang juga Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS DKI Jakarta.

 

Dirinya juga meminta kepada stake holder pangan di Jakarta harus mengamankan stoknya di masa wabah seperti ini, “Ini ibukota, jadi jangan sampai wajah ibukota buruk karena masalah pangan kita tidak dapat urus dengan baik. Semoga masa sulit seperti ini dapat kita lalui bersama,” pungkas Suhaimi.

Related Posts