Wakil Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Beri Peringatan Keras ke Holywings

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Khoirudin meminta Pemprov DKI Jakarta panggil dan beri peringatan ke manajemen Holywings Indonesia terkait konten yang diposting di akun media sosial resminya. Menurut Politisi PKS tersebut, jangan sampai hal tersebut membuat masyarakat tersinggung dan gaduh karena promosi minuman alkohol gratis setiap Kamis untuk mereka yang bernama “Muhammad” dan “Maria”.

“Tidak cukup teguran, juga harus diberikan peringatan keras. Jangan sampai Holywings membuat gaduh, membuat masyarakat tersinggung. Pemprov DKI harus memanggil dan beri peringatan keras,” ujar Khoirudin yang juga Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Atas kejadian ini, Holywings Indonesia pun telah menyatakan permintaan maaf terbuka Holywings mengatakan telah menindaklanjuti tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang berat.

Permintaan maaf itu disampaikan Holywings lewat akun Instagram dan Twitter mereka @holywingsindonesia, Kamis (23/6). Holywings berharap publik meminta permohonan maaf mereka.

“Izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tutup mereka.

Related Posts