Wakil Ketua DPRD DKI Apresiasi Fasos Bernuansa Palestina di Ibu Kota

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Abdurrahman Suhaimi mengapresiasi fasilitas sosial (fasos) di ibu kota bernuansakan bendera Palestina. Hal ini diungkapkan Suhaimi saat melihat beberapa tempat fasos di wilayah DKI Jakarta.

“Saya sangat mengapresiasi Gubernur DKI beserta jajarannya, yang meramaikan dukungan terhadap bangsa Palestina yang sampai saat ini dijajah oleh zionis yahudi,” tegasnya, Rabu (19/5/2021).

Suhaimi menilai, apa yang dilakukan Pemprov DKI terhadap fasos yang terdiri dari beberapa jembatan penyeberangan orang (JPO), simpang susun Semanggi dan juga terowongan Kendal, sangat menarik para pengendara, khususnya warga ibu kota. Dan jangan lupa, Suhaimi menyebutkan, Indonesia memiliki hutang budi kepada bangsa Palestina, yaitu melalui salah satu Mufti Besarnya Syekh Muhammad Amin Al Husaini mengumumkan mengakui Kemerdekaan Indonesia melalui radio di Berlin Jerman berbahasa Arab pada 6 September 1944 silam.

“Sudah saatnya kita suarakan bersama-sama khususnya warga Jakarta, mengutuk kebiadaban yahudi laknatullah, mengecam ketidakadilan dan penjajahan yang dilakukan zionis israel terhadap bangsa Palestina, dengan data korban yang semakin hari semakin bertambah,” tambah pria yang juga Penasehat Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta.

Suhaimi mengatakan, per hari Selasa 18 Mei 2021 update korban akibat serangan penjajah israel di Jalur Gaza sebanyak 213 orang meninggal dunia, 61 diantaranya anak-anak, 23 perempuan dan 1442 orang luka-luka dan ini belum termasuk yang di Kota Al-Quds atau kompleks Masjid Al Aqsha dan Sheikh Jarrah.

“Mari kita berikan donasi ke lembaga terpercaya dan amanah untuk membantu saudara di Palestina, paling tidak dengan doa agar mereka diberikan kesabaran dan kesalamatan dari penjajah israel,” tutupnya.

Related Posts