Wajah Baru Fraksi PKS DKI, Suhud Alynudin Segera Dilantik Menjadi Anggota PAW DPRD

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI akan dihadiri wajah baru pengganti almarhum Mohammad Arifin, yakni Suhud Alynudin. Menempati posisi kedua pada perolehan suara di daerah pemilihan Jakarta Utara II, Suhud Alynudin akan menjadi anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) pasca tutup usianya Mohammad Arifin.

Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan DPP PKS bernomor 134/ SKEP/ DPP-PKS/ 2021 tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD DKI Jakarta atas nama H. Mohammad Arifin, tertanggal 16 Muharram 1443 H/ 25 Agustus 2021 M. Demikian disampaikan Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin, Jum’at (27/8/2021) di Kawasan Parlemen Ibu Kota, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Dengan adanya tenaga baru ini, diharapkan dapat memperkuat Fraksi PKS DKI dalam melakukan pelayanan, advokasi dan memperjuangkan aspirasi warga hingga tuntas,” kata Khoirudin yang duduk di Komisi C DPRD DKI.

“Ditambah lagi dengan dinamika yang terjadi di parlemen saat ini, dengan adanya anggota yang lengkap akan menambah daya dukung yang luar biasa,” sambungnya.

Diketahui, Suhud Alynudin meraih 5.033 suara pada Pemilu 2019 lalu, saat ini menjabat sebagai Sekretaris Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPP PKS dan pernah menjadi Direktur Pencapresan DPP PKS pada Pilpres 2019.

Related Posts