Vaksinasi Anak untuk Tuntaskan Jakarta Bebas Pandemi

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Dedi Supriadi meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di SD Negeri 01 Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (16/12/2021).

Dedi yang juga anggota Fraksi PKS menyambut gembira antusiasme orangtua yang mengantar anak-anaknya ke lokasi vaksinasi yang diselenggarakan aparat Suku Dinas (Sudin) Kesehatan Jakarta Selatan dibantu jajaran Puskesmas dan kelurahan setempat.

“Vaksinasi untuk anak 6-11 tahun ini sebagai upaya menuntaskan pandemi Covid19 di Jakarta khususnya dan juga Indonesia secara umum,” ujar Dedi yang juga Wakil Ketua Bapemperda DPRD DKI ini. Ia berharap Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan (stakeholders) bisa menuntaskan vaksinasi anak ini dalam waktu satu bulan saja.

Ia juga mengimbau orang tua yang memiliki anak usia 6-11 tahun untuk membawa  anak-anaknya ke sentra-sentra vaksinasi. Sejauh ini ada sekitar 10 ribu anak usia 6-11 di DKI Jakarta terdata untuk divaksin.

Di Kelurahan Pancoran sendiri, menurut keterangan Lurah Isno Usnodo, ada kurang lebih 1.500 anak calon peserta vaksinasi. Di lokasi SDN 01 ada 538 murid yang direncanakan hari ini menerima dosis vaksin pertama.

“InsyaAllah Jakarta makin sehat dan makin normal pertumbuhan ekonominya bila tercapai kekebalan komunal dalam persentase.yang lebih besar,” pungkas Dedi.

Related Posts