Undang Insan Pers Berbuka Puasa, Anis Byarwati Sampaikan Apresiasinya

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Ditengah cuaca ekstrem, para insan pers tetap hadir dalam undangan buka puasa bersama dengan Anggota DPR RI Fraksi PKS Anis Byarwati. Hal ini menuai apresiasi Anis Byarwati, Selasa (19/4/2022) di salah satu rumah makan di Cilandak, Jakarta Selatan.

Anis yang bertugas di Komisi XI DPR RI yang membidangi Perbankan dan Ekonomi nasional ini mengucapkan, sangat berterima kasih atas kehadiran insan pers dan juga rekan-rekan Humas yang berada di DPW PKS DKI Jakarta juga DPD PKS Jakarta Timur.

“Ini luar biasa, terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir ditengah kesibukannya dan cuaca yang ekstrem ini,” ucap Doktor terbaik yang berasal dari Universitas Airlangga.

Anis melanjutkan, pekerjaan sebagai anggota dewan, jurnalis dan yang lainnya adalah amanah, menyuarakan kebenaran juga amanah yang pertanggung jawabannya sangat berat dihadapan Allah SWT.

“Ketika kita menyuarakan kebenaran, kita sampaikan dengan baik tanpa disalah tafsirkan, sehingga masyarakat dapat mengikuti pandangan yang benar,” tuturnya.

“PKS sangat konsisten menjaga ini,” katanya lagi.

Semenjak dirinya dilantik pada 2019, Anis mengaku belum pernah rekan-rekan pers melenceng dari apa yang disuarakannya.

“Saya berterima kasih sekali dan ini membuktikan kesetiaan teman-teman kepada PKS,” lanjutnya.

Bantuan terhadap rekan-rekan jurnalis sangat berharga, ketika anggota parlemen PKS yang jumlahnya hanya 50 dari 575 anggota DPR bersuara, efeknya ke masyarakat dapat menerima kebenaran dari yang disuarakan.

“Semoga persaudaraan ini menjadi persaudaraan yang tulus dan apa yang sudah teman-teman kerjakan menjadi amal soleh, serta Allah meridhoi persahabatan kita semua,” pungkasnya.

Related Posts