Titik Banjir Berkurang, Warga Ucapkan Terimakasih Untuk Gubernur Anies dan Aleg PKS

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Warga Kelurahan Cakung Barat, Jakarta Timur memberikan ucapan terimakasih kepada Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Anggota Fraksi PKS Muhayar RM, yang telah berusaha dan memperjuangkan pembangunan saluran air di wilayahnya. Ucapan tersebut diungkapkan dalam laman facebooknya pada 19 Februari 2021.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut Rabu (24/2/2021), akun facebook tersebut dimiliki oleh Ketua RT 005/05 Cakung Barat, Kecamatan Cakung, bernama Mastur Ilyas dengan nama akun Aji Ilyas. Ia mengungkapkan mengikuti kegiatan Reses Muhayar di awal Desember 2020 dan memberikan aspirasi untuk pembangunan drainase. Usulan yang disampaikan akhirnya terealisasi dengan adanya pembangunan saluran tersebut.

“Alhamdulillah, dengan drainase yang ada, air saat ini langsung mengalir, biasanya air mengendap cukup lama di RT kami. Sekarang sudah lebih baik, kalaupun ada genangan tidak berlangsung lama,” ujar pria yang karib disapa Haji Ilyas.

Muhayar sendiri menjelaskan perbaikan ini melibatkan pihak Pemprov DKI melalui Dinas SDA dan Kontraktor Jalan Tol Pulogebang-Sunter, PT Jaya Konstruksi.

“Para stakeholder responsif untuk menindaklanjuti masukan dari RT dan RW sehingga adanya perbaikan infrastruktur yang diinginkan masyarakat. Dan kami berharap pola yang positif ini secara konsisten terjadi,” tutup Muhayar memberikan tanggapan.

Related Posts