Tinjau Lokasi Kebakaran SMK 1 Islam PB Sudirman, Aleg PKS Bantu Bangun Sarana dan Prasarana Sekolah

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota Legislatif (Aleg) PKS DPRD DKI Jakarta Muhammad Thamrin meninjau lokasi musibah kebakaran yang terjadi di SMK 1 Islam PB Sudirman, Jakarta Timur. Dirinya juga akan membantu dalam membangun sarana dan prasarananya kembali.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa Kyai Thamrin, saat berdialog dengan Wakil Kepala Sekolah SMK 1 Islam PB Sudirman, Muji dan Muntaridin, Rabu (25/11/2020) di Jl. Cijantung III RT 003 RW 04 Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

 

 

“Saya turut prihatin dengan musibah ini, semoga SMK 1 Islam PB Sudirman segera mendapatkan bantuan juga dari Pemprov DKI dan pihak lainnya untuk membangun kembali sarana dan prasarana sekolah yang terbakar,” kata Thamrin.

Musibah kebakaran yang terjadi akibat korsleting listrik ini terjadi pada Sabtu (21/11/2020) dan mengakibatkan ruang Guru serta ruang Tata Usaha juga beberapa kelas hangus terbakar tinggal menyisakan puing-puing dan bangunan temboknya.

“Kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” jelas Thamrin.

Dalam kesempatan ini juga Thamrin berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu membersihkan puing-puing akibat kebakaran, khususnya PPSU Kecamatan Pasar Rebo.

Related Posts