Tinjau Langsung Proyek Padat Karya Infrastruktur CBU, Nasdiyanto Dapat Titipan Aspirasi

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS Nasdiyanto melakukan peninjauan langsung proyek padat karya di kelurahan Cipinang Besar Utara (CBU), Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (28/1/2021). Dalam kesempatan tersebut, Nasdiyanto juga menerima titipan aspirasi hasil Musrenbang Kelurahan yang disampaikan langsung Lurah CBU Ernawati.

“Alhamdulillah, proyek padat karya infrastruktur CBU hasil advokasi anggota DPR RI dari PKS ini bisa berjalan baik dan memberikan banyak manfaat kepada warga CBU dan sekitarnya, apalagi saat ini, banyak warga yang harus kehilangan pekerjaannya karena pandemi covid-19,” ucap Nasdiyanto.

Masih menurut Nasdiyanto, adanya proyek padat karya infrastruktur bisa membantu mereka yang kesulitan mencari pekerjaan atau korban PHK karena pandemi untuk mendapatkan pekerjaan sehingga bisa tetap menafkahi keluarganya.

Politisi PKS dari daerah pemilihan Jakarta Timur ini berharap agar ke depan program padat karya bisa lebih banyak dan lebih menyebar ke banyak titik, karena sangat konkret membantu masyarakat yang sedang kesulitan mendapatkan pekerjaan.

“Semoga ke depan program padat karya ini bisa lebih banyak, agar lebih banyak masyarakat yang terbantu,” pungkas Nasdiyanto.

Terealisasinya program padat karya ini merupakan hasil dari advokasi anggota legislatif DPR RI Fraksi PKS Kurniasih Mufidayati yang merupakan program kemitraan Kementrian Tenaga Kerja dengan Komisi IX DPR RI.

Related Posts