Tingkatkan Kinerja Pelayanan dan Jaga Hubungan Baik, Dewan Hadiri Undangan Silaturahim Walikota Jakarta Timur

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Muhammad Thamrin menghadiri undangan silaturahim Walikota Jakarta Timur M. Anwar, Rabu (25/11/2020) di kantor Walikota Jakarta Timur, Jalan Sentral Timur RT 011 RW 08, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

Thamrin mengatakan, kehadirannya bersama Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan Pemprov DKI khususnya Kota Jakarta Timur kepada warganya juga menjaga hubungan baik antara legislatif dan eksekutif.

 

 

“Silaturahim ini juga membicarakan kelanjutan dari hasil Masa Reses I dan III tahun 2019 anggota DPRD DKI Jakarta yang dapat diwujudkan segera ke masyarakat oleh pemerintah,” ujarnya.

Thamrin menambahkan, “Komunikasi seperti ini sangat baik, apalagi diprogramkan rutin, agar kesinambungan aspirasi warga dan kebijakan pemerintah tidak terlalu lama untuk di eksekusi,” imbuh pria yang akrab disapa Kyai Thamrin ini.

Diketahui, acara yang dipimpin langsung Walikota Jakarta Timur ini juga hadir jajaran Walikota Jakarta Timur, serta dari SKPD-SKPD, juga Camat dan Lurah.

Related Posts