Tidak Mau Buat Kecewa, Aleg PKS Dalam Masa Pemulihan Tetap Hadiri LK Tingkat II Karang Taruna Cempaka Putih

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Masih dalam masa pemulihan setelah mengalami sakit, Anggota Legislatif (Aleg) PKS DPRD DKI Jakarta, Israyani, tetap hadiri Latihan Kepemimpinan Tingkat II Karang Taruna se-Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat yang dilaksanakan Sabtu-Ahad, 19-20 November 2022 di Hotel Ken Raudhah Inn Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

“Saya tidak mau membuat kecewa adik-adik Karang Taruna yang luar biasa semangat, meskipun kondisi saya masih dalam masa pemulihan,” kata Israyani semangat.

Israyani menceritakan, kehadiran dirinya ke lokasi pun penuh dengan perjuangan, yang akhirnya ia harus menggunakan kendaraan roda dua dari wilayah Gadog menuju lokasi di Cisarua.

“Ini bentuk perhatian saya sebagai warga Cempaka Putih dan akan terus memberikan semangat, motivasi serta mendukung penuh program kerja Karang Taruna,” paparnya.

“Semoga hal ini juga bagian dari cara Allah menyembuhkan sakit saya, karena semangat yang sama dengan teman-teman karang taruna,” katanya lagi.

Acara yang menarik ini diikuti 90 pemuda-pemudi, yang dihadiri oleh Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma dan Wakil Camat Cempaka Putih.

Related Posts