Terpilih Gubernur, Anies Berjanji Akan Kunjungi Seluruh RW di Jakarta

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Cagub Anies Baswedan menghadiri kampanye akbar bertemakan “Dukungan Perempuan untuk Maju Kotanya dan Bahagia Warganya” di GOR Remaja Jakarta Utara, Jl. Yos Sudarso, Minggu (29/1).

Kampanye yang dipadati oleh ribuan pegiat perempuan se-Jakarta tersebut dihadiri pula oleh Prabowo Subianto, Mardani Ali Sera, dan Cawagub Sandiaga Uno.

Dalam kesempatan tersebut, Anies menuturkan bahwa terdapat lebih dari 2700 RW di Jakarta. “Namun selama ini, tidak semuanya dapat dikunjungi,” terang Anies.

Mantan ketua komite etik KPK tersebut kemudian berkomitmen akan mengunjungi semua RW di Jakarta apabila dirinya terpilih sebagai Gubernur dalam pilkada nanti. “Insya Allah apabila diamanatkan, dalam waktu lima tahun semua tempat itu akan dikunjungi satu per satu,” tegas Anies.

Anies yang juga didampingi istrinya Fery Farhati menyatakan bahwa amanahnya sangat besar karena keberpihakan atas kepemimpinannya jelas pada keadilan dan kesejahteraan rakyat. “Amanat ini memang tidak kecil. Namun akan terasa ringan apabila kita menjalaninya bersama-sama,” tandasnya.(*)

Related Posts