Terima Audiensi KAMMI, Israyani Dukung Program Rumah Kami Peduli

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Israyani, menerima audiensi sekaligus silaturahim dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) DKI Jakarta, Rabu (17/3/2021) di Ruang Rapat Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Israyani mengatakan, organisasi KAMMI banyak melakukan kegiatan sosial yang dapat menampung dan membantu keluhan masyarakat, yang salah satunya membuat sebuah program yang bernama ‘Rumah Kami Peduli’.

“Program yang sangat bangus dan semoga dengan adanya program ini banyak mengadvokasi masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Israyani yang duduk di Komisi A DPRD DKI Jakarta ini.

Program yang sangat bagus ini, disebutkan Israyani, harus didukung dari program yang di dalamnya terdapat sisi positif dan nilai kemanusiaannya.

“Kami di DPRD DKI Jakarta siap bersinergi untuk mendukung program wacana yang dibuat. Kita kawal bersama program yang butuh di kawal, saling support dan kerjasama,” tutur Israyani.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Umum KAMMI DKI Jakarta Baharuddin menyampaikan, isu tentang wanita marak dibicarakan belakangan ini.

“Oleh sebab itu KAMMI berharap, wanita bisa lebih maju berbicara lantang dalam mengungkapkan pendapatnya,” ucapnya.

Diketahui, KAMMI adalah salah satu organisasi pemuda yang mengawal reformasi, di mana organisasi ini tidak bisa lepas dari kerjasama dengan pihak-pihak manapun, baik dari lembaga pemerintah, instansi swasta, atau tokoh masyarakat.

Pada kesempatann ini KAMMI bersama Israyani selain silaturahim juga melakukan diskusi serta sharing, dalam rangka berkolaborasi dan bersinergi untuk kedepannya.

Related Posts