Sukseskan Formula E, PKS Apresiasi Jokowi dan Anies Bergandengan Tangan

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Kunjungan Presiden Joko Widodo ke sirkuit Formula E untuk mengecek persiapan penyelenggaraan balap mobil listrik bertaraf internasional mendapat apresiasi dari banyak pihak.

“Saya sangat mengapresiasi Pak Jokowi, Presiden kita dan Pak Anies, Gubernur Jakarta, mau bergandengan tangan menunjukkan pada publik bahwa Formula E adalah perhelatan bersama yang harus didukung seluruh elemen bangsa,” kata Anggota DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik Zoelkifli kepada Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (26/4/2022).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menegaskan sudah saatnya semua pihak fokus mengangkat nama bangsa lewat event kelas dunia.

“Kita melihat ke depan saja lah, demi kemaslahatan bangsa dan negara Indonesia tercinta,” jelasnya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo alias Jokowi meninjau sirkuit Formula E yang berada di kawasan Ancol Timur, Jakarta Utara, Senin (25/4). Tidak sendirian, Presiden turut didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Saya ingin melihat persiapan Formula E seperti apa di lapangan,” kata Presiden Jokowi seperti dikutip redaksi.

Menurut Jokowi, trek balap sirkuit Formula E sudah cukup siap. Saat ini pengerjaan tersisa pemasangan tribun penonton dan paddock yang ditargetkan selesai Mei 2022.

“Kita harapkan di awal Juni kita bisa melihat balapannya,” tandas Jokowi.

 

Sumber : RMOLDKIJakarta

Related Posts