Suhaimi Minta Pemprov DKI Bantu Recovery Korban Kebakaran Pondok Kelapa

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Abdurrahman Suhaimi, mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di RW 06 Pondok Kelapa, Duren Sawit Jakarta Timur, Rabu (11/1/2017). Kebakaran yang terjadi tiga hari lalu menghabiskan sejumlah rumah di wilayah RW 06.

Dalam kunjungannya, pria yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta ini menemui warga yang menjadi korban dan tokoh masyarakat. Ia menyampaikan, ucapan turut prihatin dan duka serta berdoa semoga Allah SWT memberikan ganti yang terbaik.

“Dengan kesabaran yang tinggi, semoga bapak ibu mendapatkan ganti yang lebih baik dari Allah Yang Maha Kuasa,” ucap politikus PKS dari daerah pemilihan Jakarta Timur ini.

PKS sendiri masih menurut Suhaimi, melalui Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Pondok Kelapa membentuk posko untuk bantuan para korban kebakaran. Bantuan layak pakai dan logistik terus mengalir menunjuk kepedulian masyarakat.

“Saya berharap Pemrov DKI Jakarta harus memberikan bantuan untuk recovery dan Dinas Kebersihan harus turun bantu dengan peralatan untuk membersihkan puing-puing kebakaran,” kata Suhaimi kepada pihak Pemprov DKI yang hadir.

Diketahui, Posko dan Penggalangan  dilakukan dan dikumpulkan, pertama di rumah, Arief Hidayat dengan kontak 08121093730, di jalan Pondok Kelapa Barat VIIA Blok H6 nomor 3. Kedua Posko Anies Sandi Bojong, dengan kontak Anah Diana, jalan Bojong Indah Rt.3/6 Pondok Kelapa dengan kontak 089618070856. Penggalangan ini dilakukan hingga hari Jumat 13 Januari 2017. Bagi yang ingin transfer dana, dapat melalui CIMB Niaga Syariah 761061798800 an Dimas Dipoyono di kontak 082111982638, namun harap konfirmasi kembali sesudahnya. (zak/fpksjakarta)

Related Posts