Strategi Pemenangan Dakwah PKS, Khoirudin: Optimis Mendulang Kemenangan di Pemilu Mendatang

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta optimis dapat mendulang kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin  dalam kegiatan webinar bertajuk Strategi Pemenangan Dakwah 2024 yang dilaksanakan oleh BPPK DPW PKS Jakarta, Sabtu (18/9/2021), yang diselenggarakan secara online dan offline.

Menurut Khoirudin, mengulangi kemenangan PKS DKI di 2004 bukanlah suatu hal yang mustahil.

“Sebagai mesin perjuangan politik, PKS kedepannya secara maksimal perlu membekali diri, tidak hanya berupa strategi yang efektif dan efesien namun juga dalam pengadaan berbagai saran dan prasarana,” tukas legislator DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS tersebut.

“Kita akan mempersiapkan segala sesuatunya. Allah Maha kaya,” ujarnya penuh keyakinan.

Khoirudin berkeyakinan bahwa cita-cita PKS sebagai partai rahmatan lil ‘alamin akan segera tewujud sehingga implementasi platform yang telah dicanangkan demi keadilan dan kesejahteraan masyarakat ibukota dapat terselenggara.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan dari seluruh wilayah Jakarta tersebut dimoderatori Ketua BPPK DPW PKS DKI Jakarta Tarsono serta turut dihadiri oleh Aleg DPR RI dari Fraksi PKS Mardani Ali Sera, Aleg DPR RI dari Fraksi PKS Anis Byarwati, Aleg DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Karyatin Subiyantoro, Ketua BPPD/K DPP PKS Syahrul Aidi Maazat, Wakil Ketua BPPD/K DPP PKS Agung Setiarso, dan praktisi masyarakat Ahmad Sahil.

Related Posts