Sosialisasikan Perda Kesos, Israyani Upayakan Warga Meninggal Dunia Dapat Bantuan Uang Tunai

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Dalam kegiatan Sosialisasi Perda (Sosperda) nomor 4 tahun 2013 tentang Kesejahteraan Sosial (Kesos), anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Israyani mengutarakan, sedang diupayakan terkait pemberian bantuan uang tunai dan kain kafan.

“Harapannya demikian, semoga bisa segera terealisasi,” kata Israyani, Kamis (14/4/2022) di Jl. Kramat Raya No. 71 Senen, Jakarta Pusat.

Israyani melanjutkan, warga Jakarta sudah mendapatkan dan merasakan pelayanan  Kesejahteraan  Sosial diantaranya bidang pendidikan dengan adanya KJP Plus, di bidang kesehatan adanya bantuan  BPJS  Gratis dan masih banyak lagi.

“Alhamdulillah, warga patut bersyukur hidup di Jakarta, yang diberikan pelayanan dan manfaat dari kebijakan Gubernur DKI Jakarta,” jelas Israyani yang berasal dari daerah pemilihan Jakarta Pusat.

Sementara itu ditempat yang sama, anggota Dewan Riset Daerah (DRD) DKI Jakarta Ubaidillah salah satu narasumber dalam penyampaian sosialisasi perda ini berharap adanya peran serta tokoh masyarakat.

“Sangat diperlukan, untuk terus tercapainya kesejahteraan sosial yang tepat sasaran sesuai kriteria dari aturan yang ada,” tandasnya.

Sosialisasi  perda Kesos ini dihadiri juga oleh Wakil Camat Senen dan Lurah Kwitang, tidak lupa kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Related Posts