Solusi Masalah Ekonomi di Tengah Pandemi, PKS Jakarta Gelar Kelas Enterpreneur Muda

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Pemberdayaan potensi milenial di bidang ekonomi menjadi salah satu fokus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta dalam pengembangan dan percepatan pembangunan ekonomi warga Jakarta khususnya dalam menghadapi pandemi yang berkepanjangan.

Kesungguhan ini dibuktikan melalui acara welcoming session PKS Muda, Ahad (8/8/2021), yang dilanjutkan dengan penyelenggaraan kelas perdana bertajuk Kiat Sukses di Usia Muda bagi para milenial di wilayah ibukota yang memiliki minat di bidang wirausaha, Ahad (15/8/2021).

“Kelas entrepreneur muda ini bertujuan untuk mengajak generasi muda Indonesia, khususnya yang ada di Jakarta, untuk bersama-sama mempersiapkan diri menjadi entrepreneur sukses dan menjadi solusi bagi permasalahan ekonomi di tengah pandemi,” terang Ketua Bidang Kepemudaan PKS DKI Andriyana di hadapan sekitar 60 peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, dan pelaku usaha.

“Kita jangan menyerah walaupun kondisi sedang sulit, kalau kita berusaha keras pasti Allah SWT akan membantu kita mencapai kesuksesan,” ujarnya memberikan motivasi.

Melalui kegiatan yang menghadirkan narasumber kompeten tersebut, PKS Jakarta tidak hanya memberikan peluang yang sebesar-besarnya untuk membangun koneksi tetapi juga memberikan akses pendanaan sebagai modal usaha bagi para peserta yang dapat menyakinkan dewan juri dengan pitch deck atau business plan terbaik.

Tampak hadir di acara tersebut, Ketua Departemen Kewirausahan Kepemudaan DKI Jakarta Dwi Wahyu dan pemilik bisnis minuman Glek Aresdi Mahdi.

Related Posts