Sohibul Iman, Ramaikan Gor Grogol bersama Ratusan Relawan OK OCE

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (29/1) – Gor Grogol Jakarta Barat kembali riuh saat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman, bergabung bersama warga melakukan goyang OK OCE pada Ahad (29/1).

Kedatangan Sohibul Iman pada kampanye Anies Sandi kali ini menjadi perhatian 600 relawan OK OCE.

Belum menang saja, masyarakat Jakarta Barat sudah bahagia. Bagaimana jika sudah menang?,” ujar Sohibul Iman.

Selain mensosialisasikan mengenai salah satu program unggulan pasangan calon Gubernur DKI, Anies-Sandi. Sohibul Iman juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan OK OCE yang sudah berjuang dalam memenangkan pasangan Anies-Sandi.

“Relawan OK OCE, saya ucapan terima kasih yang sejak awal hingga akhir untuk memenangkan pasangan kita bersama Anies Sandi. Perjuangan ini tidak mungkin jika dilakukan oleh PKS dan Gerindra saja tanpa melibatkan masyarakat secara luas-luasnya dan tanpa relawan OK OCE,” terang Sohibul Iman.

Sohibul Iman juga mengingatkan untuk para relawan OK OCE untuk semakin bersemangat dalam memenangkan pasangan Anies Sandi.

“Saya menghimbau kepada seluruh relawan OK OCE jangan puas dengan pencapaian elektabilitas Anis sandi yang semakin naik setiap hari. Mari kita gunakan kesempatan hari yang tersisa untuk menaikan elektabilitas suara,” tutup Sohibul Iman.

Related Posts