SENAR, I’tikaf Remaja ala RW 03 PKS Semanan

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (01/07) – Dalam menyemarakkan bulan Ramadhan, kader PKS di RW. 03 Semanan punya agenda seru untuk para remajanya dalam memasyarakatkan aktivitas i’tikaf. Melalui SENAR (SENandung islAm in Ramadhan), sekitar 30 orang remaja antusias menyemarakkan malam di musholah Al-Mukhlisin, belajar menahan kantuk demi meraih keutamaan lailatul qadar di sepuluh malam terakhir Ramadhan.

Dimotori Ibnu Husna, i’tikaf ala SENAR ini diselenggarakan setiap Kamis dan Sabtu malam hingga pagi harinya. Agar tidak membosankan, selain kajian islam dan yasinan, peserta ditantang pengetahuannya melalui lomba cerdas cermat dan Musabaqah Hifdzil Qur’an Juz 30. Dilanjutkan dengan shalat tahajud berjamaah, sahur bersama dan diakhiri dengan shalat subuh berjamaah.

Secara bergotongroyong, kegiatan ini diselenggarakan oleh RISMA (Remaja Musholah Al-Mukhlisin), yayasan An-Najm Prestasi dan disponsori oleh Ayam Goreng Crispyku dengan menyediakan makan sahur bagi peserta.

Ketua Dpra PKS Semanan, M. Yusuf Supendi mengapresiasi kegiatan positif ini dan terus mendukung seluruh inovasi kreatif kader di lingkungan terdekatnya. “Ini membuktikan, PKS Semanan selalu hadir dan berkiprah untuk masyarakat,” katanya. (Us)

 

932d2fd8-c384-4bd2-bd70-778dc9dbefea

7c7dce68-f45c-4cc9-95ab-953e1c17c706

Related Posts