Sandiaga Uno Komitmen Langsung Blusukan Pasca Resmi Terpilih

by Humas PKS Jakarta

JAKARTA – Sandiaga Uno mengatakan banyak tugas yang harus diselesaikan setelah KPU DKI Jakarta resmi menetapkan ia dan pasangannya, Anies Baswedan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih. Untuk itu, Sandi akan fokus pada masalah hubungan sosial antar masyarakat Jakarta.

“Setelah warga Jakarta sempat berbeda pendapat, terpecah, dan terpisahkan karena Pilkada. Tapi setelah penetapan, insya Allah warga Jakarta bersatu kembali,” ujar Sandi saat memberi sambutan dalam acara “Menuju Satu Jakarta’, di Museum Bank Indonesia, Kawasan Kota tua, Jakarta Barat, Jumat (5/5).

Menurut Sandiaga, agenda blusukan keliling Jakarta tetap akan dilakukan dengan Anies. Hal tersebut untuk memperhatikan kondisi masyarakat menjelang pelantikan.

“Selama lima-enam bulan dari sekarang, kita tidak akan tinggal diam. Kita akan tetap menelusuri kediaman warga jakarta dan kembali melihat kondisi masyarakat Jakarta. Ada sekitar 4000-an kecamatan yang akan tetap dimonitor bersama, Pak Anies,” ujar politisi Gerindra tersebut.

Sandiaga juga berpesan kepada seluruh warga Jakarta baik yang memilih Anies-Sandi maupun yang tidak untuk menyongsong era baru. Menurut Sandi, selesai Pilkada bukan menjadi akhir dari segala-galanya, karena banyak tantangan yang menunggu kedepannya.

“Kita jangan larut kepada kemenangan dan kita harus tetap mengawal dan mengawasi proses kinerja pemerintahan provinsi demi kemajuan Jakarta. Jakarta insya Alloh semakin rukun dan damai, mari kita mengumpulkan pihak yang tercerai berai,” tutup Sandi. (*)

Related Posts