Sandiaga : Prabowo Berikan Apresiasi Kampanye Akbar Di Lima Titik

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menunjukan kepada warga Jakarta Bahwa partai pendukungnya Gerindra dan PKS mendapatkan sebuah momentum kebersamaan.

Momentum tersebut, bahkan disebar di lima titik yang ada di Jakarta dengan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gereindra, Prabowk Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman.

“Di mana kita lihat ada sebuah perubahan dari kampanye yang tadinya dipusatkan disatu tempat kita bagi di beberpa tempat supaya tidak menimbulkan kemacetan,” Kata Sandi di Lapangan Arcici, Jalan Cempaka Putih Barat XXVI, Jakarta Pusat pada Minggu (29/1).

Dalam kampanye akbar di lima titik, Prabowo Subianton, Mantan Perwira TNI Angkatan Darat itu memberikan apresiasi atas bergeraknya politik secara tradisional yakni berupa dukungan yang hadir dari partai turun kepada para relawan dan simpatisan. “Di sini sudah menunjukan, bahwa relawanlah yang paling kuat bergerak,” Tandasnya.

Untuk diketahui, dalam kampanye akbar di lima titik, Prabowo Subianto hadir di tiga titik yaitu kampanye akbar di GOR Jakarta Utara, Gor Soemantri dan Lapangan Arcici Cempaka Putih. Sedangkan Presiden PKS Sohibul Iman hadir diempat titik yaitu GOR Jakarta Utara, GOR Soemantri, GOR Grogol dan Lapangan Arcici Cempaka Putih.(*)

Related Posts