Sandiaga : Kami tanpa Relawan Bukan Apa-apa, Terima kasih Tak Terhingga Untuk Semuanya

by Humas PKS Jakarta

Ahad (16/10/12) Suara gemuruh sorak-sorai para relawan ASA (Anies Baswedan-Sandiaga) memenuhi seisi ruangan lapangan futsal malaka, di kelurahan Cilangkap. Mentari pagi yang menyengat tak kunjung menyurutkan langkah ratusan relawan ASA. Tidak hanya para bapak-bapak, ibu-ibu ternyata justru mayoritas mendominasi kegiatan hari ini. Yang nampak beda memang adalah relawan ibu-ibu muda selalu mendominasi tim Anies Baswedan-Sandi disetia wilayah ibukota, tidak terkecuali di cipayung.

deklarasi-dukungan-asa_dpc-pks-cipayung_161016_tiwik_08

Acara ini makin semarak karena panitia menyediakan doorprize menarik, layanan kesehatan gratis, dan di akhir acara akan ada sesi foto bersama calon wakil gubernur yang Sandiaga Uno.
Ahmad Wali pembawa acara, mengajak para relawan yang hadir menyanyikan yel-yel yang untuk menambah meriah suasana deklarasi. “ Yok ayo Anies-Sandi kuingin kita harus menang”, dan para relawan yang hadir menjawab, “Menangkan-Menangkan, Satu putaran”, terdengar sorak-sorak tepuk tangan dari ribuan yang hadir dalam memenuhi seisi ruangan lapangan futsal.

deklarasi-dukungan-asa_dpc-pks-cipayung_161016_tiwik_10

Organisasi PIRA (Perempuan Indonesia Raya) yang merupakan organisasi sayap partai Gerindra diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kepada para relawan yang hadir, “kita memilih pemimpin yang santun dan bijaksana , yuk sukseskan Anies-Sandi menang satu putaran”. Perempuan harus memelopori perubahan agar DKI Jakarta memiliki pemimpin yang menentramkan jiwa tutur katanya dan bijaksana program kerjanya.

deklarasi-dukungan-asa_dpc-pks-cipayung_161016_tiwik_02

“Kita tunjukan untuk demokrasi yang sejuk,tidak untuk memecah belah,kampanye kreativ,inovatif dan memberikan inovasi, jangan pernah mencaci dan jangan pernah membenci, insya Allah aroma kemenangan semakin tercium”,semangat Sandiaga Salahudin Uno kepada para relawan yang memadati setiap jengkal lapangan. Untuk Ibu-ibu terima kasih sudah hadir, mau bersama-sama saya dan pak Anies Baswedan serta PKS dan Gerindra berjuang melakukan perubahan perbaikan Ibukota yang kita cintai. Sampaikan pesan saya kepada Suami, Anak-anak, dan sanak saudara, serta ibu-ibu yang belum hadir dalam kesempatan kali ini, karena kunci kemenangan kontestasi politik yang saya dan Mas Anies jalani khususnya di suara ibu-ibu semua, ya perempuan DKI Jakarta umumnya. Itulah yang akan sangat berpengaruh pada hasil akhir PILKADA Nanti, ujar Sandiaga Uno. Saya dan Mas Anies bukan apa-apa tanpa dukungan seluruh relawan baik bapak dan ibu serta teman-teman muda-mudi semua, Terima kasih tak terhingga untuk semuanya yang telah dilakukan panitia, yang telah bekerja keras untuk menyiapkan acara ini, dan kehadiran relawan semua tentunya. Terakhir sesi foto bersama Cawagub Sandiaga menjadi hal yang ditunggu-tunggu para relawan. Semua antri bergantian untuk foto bareng pria berkacamata yang juga Wakil Pembina Partai Gerindra itu.

Fotografer : Tiwi/Melany/Agus
Penulis : Umar
Editor : Gilang

Related Posts