Sampaikan Keprihatinan, Aleg PKS Minta Pemprov DKI Serius Carikan Solusi Masalah Kebakaran di Tambora

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Begitu seringnya terjadi musibah kebakaran yang melanda wilayah Tambora, Jakarta Barat, membuat wakil rakyat dari Fraksi PKS dapil Jakarta Barat IX Solikhah sampaikan keprihatinannya dan meminta Pemprov DKI lebih serius carikan solusi masalah kebakaran yang sering terjadi di wilayah tersebut.  

“Perhatian dalam bentuk program dan anggaran untuk kasus yang sering terjadi seperti ini juga harus adanya kolaborasi dan edukasi kepada masyarakat yang lebih maksimal,” ujarnya.

“Selain itu juga bukan hanya masyarakat biasa, tapi hal ini ditujukan untuk para pelaku usaha garmen yang sebagian besar menempati wilayah tersebut,” tambah Solikhah, Selasa (26/7/2022).  

Solikhah melanjutkan, kejadian ini berulang-ulang kali, jangan sampai hal ini menjadi image yang negatif, karena penanganan yang kurang serius.

“Jangan sampai masyarakat dirugikan dan semakin terpuruk, apalagi dengan kondisi pandemi yang saat ini merangkak naik,” sambungnya.

“Semoga Pemprov DKI beserta jajaran dibawahnya juga SKPD yang terkait dapat segera menindaklanjuti masukan kemudian memberikan solusi terbaik dari seringnya terjadi musibah kebakaran di wilayah Tambora ini,” pungkasnya.

Diketahui, musibah kebakaran di Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat terjadi pada Selasa dini hari (26/7/2022) dengan menghanguskan 48 rumah, sejumlah 75 kk yang menjadi korban dengan total 300 jiwa terdampak dan 3 korban luka.

Related Posts