Sampah Menganggu Warga Setiabudi, Khoirudin Usulkan Bank Sampah

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Hari pertama dari rangkaian Reses Pertama Masa Sidang tahun 2021 dimana setiap anggota DPRD DKI diwajibkan untuk hadir menyapa warga serta melakukan serap aspirasi. Tidak ketinggalan, Anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS Khoirudin turut melaksanakan reses di wilayah Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Khoirudin menyampaikan, berbagai masalah yang muncul seperti keluhan sulitnya kehidupan saat ini akibat pandemi, kegelisahan akibat maraknya peredaran miras dikalangan anak muda serta masalah sampah mengemuka dalam pertemuan. Salah satu yang menjadi perhatian warga adalah masalah penanganan sampah yang dirasakan warga kurang maksimal.

“Masalah sampah memang masalah kita bersama, salah satu terkait sampah ini adalah perlu adanya kerjasama semua pihak untuk membantu mengatasi masalah ini. Salah satu solusi yang bisa di tempuh adalah pendirian Bank Sampah oleh warga, hal ini akan membantu mengatasi masalah sampah dan dapat bernilai ekonomis pula bagi warga yang terlibat,” jelas Khoirudin.

Selain itu, pria yang juga Ketua DPW PKS DKI Jakarta ini pun menjelaskan, dirinya hadir dalam rangka reses, mendegar dan menyerap berbagai aspirasi yang ada diwarga.

“Agar melalui kegiatan reses ini dapat diteruskan dan dicarikan solusi terbaik bagi kebaikan warga secara efektif,” pungkasnya.

Related Posts