Ramadhan, PKS Jakarta Barat Santuni Yatim dan Piatu

by Humas PKS Jakarta

 

Jakarta Barat – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Jakarta Barat menggelar acara santunan anak yatim dan piatu pada Kamis sore (3/7) kemarin. Acara yang berlangsung dihalaman Kantor DPD PKS Jalarta Barat dihadiri oleh ratusan anak yatim dan piatu.

Acara tersebut ditujukan dalam rangka mengisi ramadhan dan mewujudkan kepedulian kepada mereka. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS Jakarta Barat Arkeno.

Dalam acara tersebut, peserta anak yatim dan piatu yang datang dari pewakilan tiap kecamatan se Jakarta Barat mendapatkan bantuan berupa perlengkapan sekolah dan uang tunai.

Pada kesempatan itu Arkeno menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader PKS yang turut membantu hingga acara berlangsung lancar.

Swlain itu, ia juga mengajak kepada seluruh kader dan peserta santunan untuk mendoakan pelaksanaa Pilpres pada 9 Juli mendatang berjalan sukses.

“Mohon doa dari seluruh kader dan adik-adik supaya Bapak Prabowo terpilih sebagai Presiden RI,” kata Arkeno saat sambutan yang diaminkan oleh seluruh peserta yang hadir.

Hingga menjelang maghrib, acara yang turut dihadiri oleh Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta dari PKS H. Rois Hadayana Syauqi dan H. Nasrullah ditutup dengan pembacaan doa dan buka puasa bersama. (MJ)

IMG-20140704-WA007 IMG-20140704-WA008 IMG-20140704-WA009

Related Posts