PKS Muda Jakarta Gelar Welcoming Session, Khoirudin: Lahirkan Legislator Muda Dan Gubernur Muda dari PKS

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin menyampaikan motivasi pentingnya belajar menjadi pemimpin melalui partai politik di hadapan 200  anggota PKS Muda DKI Jakarta, Ahad (8/8/2021) diperhelatan Welcoming Session PKS Muda Academy secara virtual.

“Kepemimpinan dalam suatu negara sangat bergantung kepada kaderisasi dalam partai politik. Karena itu, PKS sangat terbuka kepada para pemuda di Jakarta untuk bergabung mengasah diri dalam sekolah alam kepemimpinan bersama PKS,” ujar Khoirudin sembari mengenang perjalanannya sejak menjadi aktivis kampus hingga menjadi pimpinan partai.

Khoirudin berharap dengan mengikuti berbagai kelas yang ada di PKS Muda Academy, kelak akan lahir para pemimpin muda dari PKS.

“Saya harap nanti dari PKS Muda ada yang menjadi legislator muda, bahkan gubernur DKI Jakarta yang masih muda, kita membangun Jakarta bersama PKS,” tambahnya.

Kegiatan Welcoming Session PKS Muda Jakarta merupakan acara penyambutan bagi anggota baru PKS Muda yang diselenggarakan oleh Bidang Kepemudaan DPW PKS DKI Jakarta.

Sejak Bulan Mei tercatat Bidang Kepemudaan yang digawangi oleh Andriyana berhasil merekrut sebanyak 600 anggota PKS Muda baru yang berasal dari seluruh wilayah Ibukota.

Acara Welcoming Session kali ini dihadiri Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS dr. Gamal Albinsaid dan Ketua Departemen Kaderisasi Bidang Kepemudaan DPP PKS Aang Kunaifi yang secara simbolik melaunching kegiatan PKS Muda Academy chapter Jakarta.

Related Posts