PKS Kuningan Timur dan Karet Semanggi Bagikan Ta’jil Berstiker Cantik Untuk Para Pengendara Motor

by Humas PKS Jakarta

Puluhan kader PKS Kuningan Timur dan Karet Semanggi Jakarta Selatan, Sabtu (11/6) sore, membagikan ta’jil kepada pengendara kendaraan pribadi maupun angkutan umum lainnya di jalan depan Mall Ambassador.

Aksi simpatik tersebut merupakan bentuk wujud khidmat kader – kader PKS kepada pengendara yang melintas‎ dan tidak sempat menyiapkan bekal untuk berbuka puasa.

Salah satu Kader, DPRa PKS Kuningan Timur dan Karet Semanggi Ustadz Mughni ikut langsung pembagian ta’jil mengatakan, “Kita bukan hanya membagikan puluhan atau ratusan ta’jil tetapi juga menyampaikan pesan – pesan kebaikan kepada para umat muslim pengendara motor. Pesan – pesan itu kita tulisakan di stiker cantik dan dimasukan ke dalam paket – paket “ta’jil on the road”.

Biasanya kader – kader menyampaikan pesan – pesan kebaikan di dalam masjid atau majelis taklim, kali ini mereka turun menghentikan pengguna jalan untuk memberikan ta’jil untuk berbuka puasa.

Insya Allah bagi – bagi Ta’jil gratis ini akan dilaksanakan hingga akhir Ramadhan. Semoga saja Ramadhan kali ini lebih berkah dan bermanfaat untuk sesama.

Related Posts