PKS Kebon Melati Sebar 300 Paket Ta’jil Sampai Buka Puasa Bersama

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (26/6) – Memasuki 10 hari terakhir Ramadhan 1437 hijriyah, Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kebon Melati membagikan 300 Paket Ta’jil untuk pengendara yang melintas di Jalan KH. Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kegiatan ini juga dirangkai dengan Buka Puasa Bersama Kader dan Simpatisan PKS Kebon Melati, di TK Nauka Ilmi, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (25/6/2016).

 

Foto Ta'jil dan Bukber Puasa PKS Kebon Melati_25062016-1

 

Menurut Ketua Panitia Ricky Hardi mengatakan, kegiatan ini dilakukan sekaligus, agar kader dan pengurus dapat memaksimalkan kegiatan dan ibadah lainnya dibulan suci ini.

 

“Biasanya kita menggelar dua kali dalam pemberian paket ta’jil namun kali ini, dilakukan dalam satu waktu untuk efektif dan efesiensi waktu juga ibadah,” terang Ricky.

 

Dalam pembagian paket ta’jil ini, cukup mendapat respon positif dari pengendara dan warga sekitar. Tak ayal paket yang hanya 300 ini habis hanya tidak kurang dari 30 menit. “Salut buat PKS!, konsisten dalam kegiatan seperti ini,” ucap salah satu pengendara yang sambil berlalu menerima paket ta’jil.

 

Foto Ta'jil dan Bukber Puasa PKS Kebon Melati_25062016-5

 

Kegiatan yang dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama Kader dan Simpatisan ini diisi dengan nasihat dakwah oleh Ustadz Amir Rohim, sebagai penutup acara. Dan tidak lupa pengurus menyampaikan informasi tentang tempat I’tikaf 10 hari terakhir dan permohonan maaf dalam menyambut idul fitri. (alf/pksjakarta)

 

Foto Ta'jil dan Bukber Puasa PKS Kebon Melati_25062016-9

Related Posts