PKS Kebayoran Lama Beri Bantuan 10 Juta untuk Mushola di Lokasi Kebakaran Simprug

by Humas PKS Jakarta

Kamis (14/07), kebakaran yang melanda 260-an pemukiman di Simprug Grogol Selatan kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan juga mengenai Mushola Nurul Iman yang berada dekat dengan lokasi kebakaran. Mushola tersebut mengalami kerusakan, kebakaran yang terjadi pada hari Minggu, 3 Juli 2016, dini hari kemarin, konon dipicu dari arus pendek listrik/konsleting.

Tergerak dari kejadian tersebut, DPC PKS Kebayoran Lama Jakarta Selatan melalui seksi Kesejahteraan Rakyat menyalurkan bantuan berupa dana perbaikan mushola sebesar 10 juta rupiah. Tidak hanya disitu, PKS Kebayoran Lama juga terus membuka rekening donasi guna terus bisa membantu perbaikan mushola tersebut.

“Alhamdulillah terimakasih banyak atas bantuanya dari donasi para dermawan untuk para korban kebakaran, semoga amal nya diterima dan dibalas ganti dengan yang lebih baik dari Allah SWT,” ujar Pak Tarsono selaku Ketua DPC PKS Kebayoran Lama disela-sela penyerahan bantuan  dana kepada pengurus mushola Nurul Iman.

Pak Tarsono juga mengajak kaum muslim lainnya untuk ikut menyisakan sebagian rezeki untuk membantu membangun kembali mushola yang terekna dampak kebakaran Simprug. Masih kata beliau, banyak juga teman-teman dari non PKS yang ikut menyumbang sebagai wujud solidaritas dan kemanusiaan.

Selain membantu perbaikan mushola, PKS Kebayoran Lama juga memberi sumbangan untuk perbaikan MCK umum di lokasi kebakaran. Pengurus mushola dan masyarakat korban kebakaran Simprug mengucapkan banyak terima kasih dan titip salam untuk saudara – saudara  seBangsa Setanah Air yang telah ikut meringankan beban korban kebakaran Simprug.

Related Posts