PKS Jakarta Optimis Pemilihan Umum 2024, Khoirudin: Ayo Bung, Rebut Kembali!

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Ketua DPW (Dewan Pengurus Wilayah) PKS DKI Jakarta Khoirudin menyampaikan optimismenya atas kemenangan PKS pada Pemilihan Umum 2024 dalam pertemuan virtual terbatas melalui zoom meetingyang membahas Sosialisasi Sekolah Kepemimpinan Desa/Kelurahan.

Saat mengawali sambutannya, Khoirudin meneriakkan “Ayo, Bung!” Yang disambut dengan semangat oleh para undangan dengan, “Rebut Kembali!”

‘Ayo Bung! Rebut kembali!’ menurut Khoirudun, merupakan cerminan keyakinan bahwa PKS sebagai partai rahmatan lil ‘alamin tidak lama lagi akan mencapai kemenangan besar yang selama ini telah diperjuangkan melalui kerja keras di segala bidang.

“Bukan sebatas penyemangat dan slogan belaka, ada indikasi bahwa kemenangan dapat kita rebut kembali. Dan ini merupakan sebuah kepastian, sebuah keniscayaan,” ujarnya sembari mengingatkan kemenangan yang pernah dicapai PKS sebelumnya di tahun 2004.

“Yang pasti, Allah akan mengangkat kita, cepat atau lambat selama kita berpegang teguh pada syarat-syarat kemenangan,” sambung legislator Komisi C, DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS tersebut.

Terkait usaha PKS DKI Jakarta dalam persiapan menuju Pemilu 2024 mendatang, Khoirudin selaku ketua umum mendorong percepatan kemenangan tersebut dengan menyelenggarakan pendidikan kepemimpinan hingga ke tingkat desa dan kelurahan.

“Kegiatan Sekolah Kepemimpinan ini sangat penting dalam rangka mengantarkan kita dalam pemenangan politik di Wilayah Jakarta,” kata Khoirudin di hadapan para peserta rapat, Ahad malam (1/8/2021).

“Kita telah meminjamkan bendera kemenangan kepada beberapa partai lain, sebelumnya. Insya Allah akan kita rebut kembali di 2024 mendatang,” tukasnya penuh keyakinan.

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 20.00-22.00 WIB turut dihadiri Ketua BPPD/K DPP PKS Syahrul Aidi Maazat, Ketua BPPD/K DPW PKS Jakarta Tarsono, Wakil Ketua BPPD/K DPP PKS, serta Sekbid BPPD/K DPP PKS. Acara tersebut dipandu oleh MC Zelfiadi dan tilawah Qur’an Amin Agustian.

Related Posts