PKS DKI Buka Layanan Posko Mudik Dr. Salim di 5 Titik Wilayah Ibu Kota, Cek Lokasinya

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Demi memberikan kenyamanan bagi para pemudik, PKS DKI membuka layanan Posko Mudik Dr. Salim secara serentak di 5 titik Wilayah Ibu kota, mulai 28 April hingga 8 Mei 2022. Demikian yang disampaikan oleh Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial (Kesos) DPW PKS DKI Jakarta Nurlaila pasca rapat persiapan kepanitiaan, Kamis (28/4/2022).

“PKS DKI akan buka Posko Mudik Dr. Salim di sekitar Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur, Terminal Kalideres Jakarta Barat, Stasiun Senen Jakarta Pusat, Terminal Tanjung Priok Jakarta Utara, dan Terminal Lebak Bulus Jakarta Selatan,” ujar Politikus Perempuan PKS tersebut.

Tidak hanya mengerahkan tenaga kesehatan dan dokter jaga, PKS DKI turut menyiapkan pijat dan totok gratis bagi para pemudik agar tetap sehat dan prima sepanjang perjalanan kembali ke kampung halaman.

Layanan lain yang juga diberikan oleh Posko Mudik Dr. Salim PKS Jakarta di antaranya posko ramah anak dan keluarga, charging HP, dan pemberian takjil. Serta dalam menghadapi pandemi saat ini, PKS juga menyediakan masker dan handsanitizer.

“Semua layanan diberikan secara gratis,” sambungnya lagi.

Menurut Nurlalila, Posko Mudik Dr. Salim yang diambil dari nama salah satu tokoh nasional tersebut merupakan bentuk kontribusi nyata kepedulian PKS dalam berkhidmat untuk masyarakat khususnya di wilayah Ibu kota.

“Selamat berkumpul kembali dengan kerabat di kampung halaman, dan semoga dapat kembali ke Jakarta untuk dapat bersama-sama membangun ibu kota,” tutupnya.

Kegiatan posko yang sedianya akan dilaksanakan selama 11 hari tersebut terselenggara berkat kerja sama Bidang Kesos, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK), Bidang Kepemudaan, Bidang Kepanduan, Bidang Kaderisasi dan Bidang Humas DPW PKS Jakarta.

Related Posts