PKS DKI Bagikan 80 Ribu Paket Sembako Di Tahun Kedua Pandemi

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta membagikan sekitar 80 ribu paket sembako untuk warga ibu kota di tahun kedua pandemi, yang menurut perkiraan WHO tahun kedua ini adalah tahun yang mematikan. Hal ini disampaikan Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz saat menyalurkan bantuan ke wilayah RW 02 Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, di hari kemerdekaan HUT RI Ke 76, Selasa (17/8/2021).

Lebih lanjut Aziz yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta ini mengatakan, dari 80 ribu paket ini disalurkan dari beberapa unsur struktur PKS, mulai dari Unit Pembinaan Anggota (UPA), DPRa (Ranting) ditingkat Kelurahan, DPC (Cabang) ditingkat Kecamatan, DPD ditingkat Kota sampai DPW ditingkat provinsi, juga para anggota dewan baik di DPRD dan DPR RI dapil DKI.

“Ini adalah bagian dari program 1,7 juta paket sembako yang diturunkan dari DPP PKS ke wilayah-wilayah,” jelas Aziz.

Dan jika dikonversi dalam bentuk uang, maka di DKI Jakarta saja, masih menurut Aziz, PKS sudah memberikan bantuannya untuk warga ibu kota sebesar Rp 8 miliar.

“Dan angka ini terus bertambah, seiring dengan mengalirnya bantuan-bantuan tersebut, apalagi PPKM kembali diperpanjang sampai 23 Agustus,” imbuhnya.

Pemberian bantuan paket sembako ini, dilakukan PKS DKI Jakarta di wilayah RW 02 Cempaka Baru, dan langsung diterima Ketua RW 02 Wiharna yang disaksikan oleh jajaran pengurus RW dan RT setempat. Abdul Aziz sendiri didampingi Ketua DPD PKS Jakarta Pusat Ismail, Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial PKS DKI Nurlaila, Kepala Kantor Sekretariat DPTW PKS DKI Eko Pujianto, Ketua DPC PKS Cempaka Putih Abdul Kholik dan Pengurus DPRa Cempaka Baru.

Related Posts