PKS dan Ormas Islam Silaturahim Tatap Pilkada DKI

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (14/9) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Silaturahim Idul Adha 1437 H bersama ormas-ormas Islam di Kantor DPP PKS, Jln TB Simatupang, Jakarta, Rabu (14/9/2016) malam.

Ketua Panitia Silaturahim Idul Adha 1437 H, Hilman Rosyad mengungkapkan acara ini adalah kelanjutan dari program Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS untuk bersilaturahim dengan berbagai elemen umat dan bangsa.

Hilman menyebut, acara silaturahim yang bertajuk “Bersama Merajut Kekuatan Umat” ini menjadi ajang tukar pikiran PKS dan ormas-ormas Islam dalam menghadapi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. “Silaturahim biasanya Idul Fitri, ini lebih fokus merajut kekuatan umat untuk menghadapi pilkada 2017, kita terbuka untuk berdialog,” kata Hilman.

Selain jajaran DPTP PKS, silaturahim ini juga dihadiri beberapa Ormas Islam seperti Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI), Majelis Pesantren Ma’had Dakwah Indonesia (Mapadi), Forum Umat Islam (FUI), Gubernur Muslim Jakarta (GMJ), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Mathlaul Anwar, Al Ittihadiyah, Insist, Al Irsyad Al Islamiyah, Persatuan Umat Islam (PUI), Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI), Syarikat Islam, Center Of Study For Indonesian Leadership (CSIL), Asy Syafiiyah, Alwashliyah, Aisyiyah dan Majelis Pelayan Jakarta (MPJ).

Related Posts