PKS Buka Sentra Vaksinasi di 5 Wilayah DKI Jakarta

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS menggelar kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (7/8/2021). Kegiatan vaksinasi yang digelar bekerjasama dengan Suku Dinas Kesehatan Pemkot Jakarta Barat diikuti oleh ratusan warga di sekitar wilayah Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat

“Kegiatan ini merupakan bagian dari pelayanan sosial PKS dan ini bukan hanya dilaksanakan di wilayah Jakarta Barat saja tetapi ada di beberapa tempat di Jakarta Timur,  Jakarta Utara,  Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat,” kata Nasrullah yang juga Penasehat Fraksi PKS.

Nasrullah berharap kegiatan vaksinasi bisa terlaksana dengan baik dan mendapatkan respon yang besar dari masyarakat.

“Mudah mudahan Allah segera  cepat mengangkat wabah Covid 19 dari bumi Indonesia yang kita cintai ini dan semuanya terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto memberikan apresiasi yang besar kepada PKS. Uus mengucapkan terima kasih kepada PKS DKI Jakarta yang sudah mengadakan kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Pemerintah Kota Jakarta Barat

“Insya Allah animo masyarakat cukup luar biasa sehingga hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” ungkap Uus yang turut menghadiri pelaksanan vaksinasi PKS di SDN 01 Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Uus juga akan terus mendorong agar sentra vaksin di Jakarta Barat semakin diperbanyak dengan berkolaborasi dengan seluruh unsur masyarakat yang tidak memandang Suku, Ras, Agama dan Partai.

“Semuanya kita sama untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat agar masyarakat khususnya di Jakarta Barat bisa terbebas dari terpapar Covid 19,” tandasnya.

Uus berharap semakin banyak pelaksanakan kegiatan vaksinasi dapat mencapai target vaksinasi Pemkot Jakarta Barat sehingga masyarakat bisa segera.tebebas dari Covid 19 dan bisa bekerja secara normal seperti biasanya.

“Sudah barang tentu ikhtiar dan upaya yang kita lakukan juga harus diimbangi dengan berdoa bermunajat kepada Allah agar kita semua dilindungi oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Selain dihadiri oleh Camat Kebon Jeruk dan Jajaran Sudinkes Jakarta Barat, kegiatan vaksinasi turut dihadiri oleh jajaran Dewan Pengurus Daerah PKS Jakarta Barat.

Related Posts