Pj Gubernur Izinkan Formula E 2023 Digelar, PKS: Bukti 2022 Transparan

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mempersilakan PT Jakarta Propertindo (JakPro) untuk menggelar Formula E 2023 di Ancol, Jakarta Utara. Menurut PKS DKI Jakarta, pernyataan dari Heru Budi merupakan tanda bahwa tidak ada masalah di Formula E 2022.

“Saya kira ini sebagai bukti bahwa Formula E ini transparan, dan akuntabel anggarannya,” ucap anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdul Aziz, saat dihubungi, Kamis (10/11/2022).

Sekretaris DPD PKS DKI Jakarta itu mengapresiasi Heru Budi. Heru Budi telah melanjutkan kebijakan dari gubernur DKI sebelumnya, Anies Baswedan.

“Kami apresiasi atas pemberian izin Formula E oleh Pj Gubernur. Agar, terjadi keberlangsungan program gubernur sebelumnya,” katanya.

Selain itu, Pemprov DKI pun telah membuat beberapa fasilitas penunjang seperti sirkuit di Ancol. Sangat disayangkan jika sirkuit tersebut tidak digunakan.

“Agar anggaran yang telah disalurkan dalam pembuatan fasilitas Formula E ini dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya.

 

Sumber: detik.com

Related Posts