Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Muhayar Tegaskan Bangsa Ini Harus Hargai Jasa Pahlawan

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November diperingati Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cakung dengan mengadakan upacara bendera di Hall Al Abror, Cakung Barat Jakarta Timur.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Muhayar RM, dengan komandan upacara Ketua Bidang Kepanduan DPC PKS Cakung, Agus Sumartono.

Dalam arahannya sebagai inspektur Upacara, Muhayar menyampaikan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan karena para pahlawan telah berjuang dan mengorbankan jiwa, raga dan harta mereka untuk merebut dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“10 November adalah momentum bagi bangsa ini untuk menghargai dan berterimakasih atas jasa para pahlawan. Kita berkewajiban untuk melanjutkan perjuangan dengan berkonstribusi dalam pembangunan serta saling bahu membahu dalam mempertahankan NKRI, ” tandas Muhayar dengan penuh semangat.

Upacara Hari Pahlawan yang berlangsung tertib dan khidmat ini, dihadiri oleh Ketua DPC PKS Cakung, Pujut Aries Wibowo beserta jajarannya, pengurus dan anggota Garuda Keadilan Cakung dan Tim Kepanduan DPC PKS Cakung.

Related Posts