Pimpin PKS Jakarta Barat, Candisar Targetkan 6 Kursi DPRD di Dua Dapil Pada Pileg 2024

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Setelah dilantik pada gelaran Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V PKS serentak se-DKI Jakarta juga se-Indonesia pada Senin (28/12/2020) secara virtual, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta masa bakti 2020-2025 Candisar Muzzamil Hadid langsung menargetkan minimal 6 kursi di Pemilu 2024 yang akan datang di dua daerah pemilihan.

“Insya Allah Jakarta Barat bisa dan mampu mewujudkan target tersebut, dan mohon doa serta dukungan dari pengurus dan kader semua dalam menjalankan amanah ini,” tegas Candisar, Sabtu (2/1/2021).

Lebih lanjut Candisar mengatakan, ketika jabatan itu dimaknai sebagai amanah bukan suatu penghormatan maka kita sebagai anggotanya sudah selayaknya bersungguh-sungguh dengan segala kemampuan yang kita punya untuk mengemban amanah tersebut, tentu dengan semata-mata mencari ridho Allah SWT.

“Dan sudah barang tentu kita melakukannya secara profesional dan terukur. Sehingga pencapaian dakwah dapat dirasakan oleh seluruh pihak,” katanya lagi.

Candisar juga menambahkan, dirinya mengupas salah satu ayat di dalam Alqur’an, ‘Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berjuang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh’, inilah selayaknya wujud dari struktur partai yang saat ini dijalankan.

Seperti bangunan yang kokoh dimana setiap anggota mempunyai fungsi, peran dan kontribusinya dalam mewujudkan bangunan tersebut sehingga bersama-sama dapat mengemban amanah yang di bebankan kepada semua pengurus dan kader, dalam rangka mencapai target-target dakwah umumnya dan khusus dalam pemenangan pilkada 2022 serta pileg dan pilpres di 2024.

“Ketika kita bersama-sama berusaha mewujudkan bangunan tersebut tentu melalui tahapan-tahapan kerja yang terprogram. Tugas kita adalah bekerja secara maksimal semampu kita dengan murni mencari ridho Ilahi seperti ayat dibawah ini,” jelas Candisar yang sebelumnya diamanahkan sebagai Sekretaris DPD PKS Jakarta Barat masa bakti 2015-2020.

Dirinya juga menambahkan penjelasan salah satu bagian ayat alqur’an, ‘Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan’, “Semoga kerja-kerja kita terhitung sebagai amal sholeh kita di yaumil akhir kelak,” pungkasnya.

Related Posts