Pilkada DKI. Syakir: Selain Internal, PKS Terbuka Jaring Kader dari Eksternal.

by Humas PKS Jakarta

Jakarta (31/12) – Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo menyatakan, selain sedang mempersiapkan nama dari internal, pihaknya juga terbuka untuk menjaring kandidat eksternal untuk diusung di Pilkada DKI 2017. Demikian disampaikan Syakir di Kantor DPW PKS DKI Jakarta, Jalan Letjend Soeprapto, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“PKS sadar betul bahwa Jakarta yang besar ini harus dikelola secara bersama. Oleh karena itu, PKS terbuka untuk mengajak partai atau kelompok-kelompok lain untuk memilih yang terbaik dalam rangka berkhidmat bagi rakyat Jakarta,” jelas Syakir.

Namun demikian, Syakir menegaskan ketetapan akhir tentang siapa nama kandidat yang akan diusung, akan diputuskan berdasarkan hasil musyawarah Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP). Syakir berharap dalam waktu dekat, nama-nama tersebut sudah dapat diumumkan.

“Jika sudah ada definitif nama, insya Allah, kami akan segera mengumumkan ke publik, termasuk rekan-rekan media,” jelas Syakir.

Diketahui, hingga saat ini, PKS DKI Jakarta sedang memantapkan jajaran pengurus dari tingkat DPW hingga DPD (Dewan Pengurus Daerah). Hal ini dilakukan untuk lebih siap dalam menghadapi agenda-agenda besar di Jakarta, dimana salah satunya adalah Pilkada DKI di Bulan Februari 2017 mendatang.

 

Related Posts