Pilkada Depok, Idris-Pradi Optimistis Menang di Tujuh Kecamatan

by Humas PKS Jakarta

DEPOK (4/12) – Pasangan Idris-Pradi optimistis dapat memenangkan Pilkada Kota Depok dalam rangkaian pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang. Pasangan yang diusung koalisi PKS, Gerindra, dan Partai Demokrat ini yakin dapat meraih kemenangan di tujuh kecamatan.

“Kita optimistis semua calon yang diusung adalah pilihan rakyat. Target riil empat sampai tujuh kecamatan menang. Tapi kita bekerja maksimal untuk menang di semua kecamatan,” ujar Koordinator Tim Pemenangan Idris-Pradi Tora Kundera di sela-sela kampanye akbar pasangan nomor urut 2 tersebut  di Lapangan Irekap Cilodong Depok, Jawa Barat, Jumat (4/12/2015).

Tora mengatakan, banyak strategi yang dijalankan untuk mencapai target kemenangan. Caranya seluruh pendukung, baik partai maupun tim relawan, bergerak ke masyarakat untuk meyakinkan agar memilih Idris-Pradi.

Dia juga mengatakan, dalam kampanye akbar yang digelar Jumat (4/12), ribuan warga Depok tumpah ruah memadati Lapangan Irekap. Mereka tetap berkampanye dengan santun dan cerdas sesuai keinginan pasangan Idris-Pradi.

Dalam kampanye akbar Idris-Pradi hadir sejumlah  tokoh nasional seperti  Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, serta seniman Jaja Miharja.

9 Desember 2015 Kota Depok akan menggelar Pilkada yang diikuti dua pasangan. PKS bersama Gerindra dan Partai Demokrat mengusung pasangan nomor urut 2, Idris-Pradi. Mereka optimistis dapat meraih mayoritas suara di 7 dari 11 kecamatan di Kota Depok.

Related Posts