Perpisahan Gubernur DKI, Fraksi PKS: 5 Tahun Kolaborasi Demi Kemajuan Kota dan Kebahagiaan Warga 

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani mengapresiasi kolaborasi berdaya guna yang telah terjalin dengan baik selama 5 tahun masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan demi kemajuan kota dan kebahagiaan warga Jakarta.

Hal ini disampaikan Achmad Yani saat menghadiri acara perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang bertajuk ‘Terima Kasih Jakarta’, Ahad (16/10/2022), bertempat di Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

“Selama 5 tahun, kami terus membantu dan memberikan dukungan kepada Bapak Anies Baswedan dalam masa jabatannya sebagai Gubernur DKI dalam melaksanakan tugas,” ujar politikus PKS tersebut.

Menurutnya, dukungan yang diberikan PKS semata-mata demi terwujudnya cita-cita mulia yang telah dicanangkan sejak masa kampanye Cagub DKI Jakarta 2017  ‘Maju Kotanya, Bahagia Warganya’ yang dinilai sejalan dengan misi PKS ‘Berkhidmat untuk Rakyat’.

Ia juga menambahkan, “Tentunya kami dari Fraksi PKS senantiasa mendoakan Pak Anies agar dapat terus berkarya melalui gagasan dan pemikirannya untuk kemajuan warga masyarakat baik di DKI Jakarta maupun di negeri kita tercinta, Indonesia,” kata Yani yang juga pengurus Bidang Pembinaan Wilayah DPP PKS.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pak Anies yang telah bermitra dan bekerja sama dengan baik. Semoga Allah Swt senantiasa memberikan keberkahan kepada kita semua,” tutupnya.

Acara perpisahan yang diselenggarakan dengan khidmat tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin, Sekretaris DPW yang juga Anggota DPRD Abdul Aziz, Sekretaris Komisi A sekaligus Korwil PKS DKI Karyatin Subiantoro, Penasehat Fraksi PKS Nasrullah, Sekretaris Fraksi PKS Muhammad Taufik Zoelkifli, Ketua Komisi B DPRD sekaligus Wakil Ketua Fraksi PKS Ismail, Wakil Bendahara Fraksi PKS Israyani, Penasehat Fraksi PKS sekaligus Wakil Ketua Bapemperda DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi, Anggota Fraksi PKS DPRD DKI lainnya KH. Muhammad Thamrin, Dedi Supriadi dan Yusriah Dzinnun, serta do’a dan dukungan dari Anggota Fraksi PKS lainnya yang berhalangan hadir pada hari ini.

Related Posts