Peringati HUT RI 76, PKS DKI Gelar Upacara Secara Hybrid

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Selasa (17/8/2021) menggelar kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 secara hybrid di kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang dilakukan secara offline dan online melalui aplikasi zoom meeting tersebut turut disiarkan secara langsung melalui live streaming Fanpages dan Youtube PKSTV Jakarta dengan dihadiri oleh ratusan anggota PKS dari seluruh wilayah ibu kota Jakarta.

“Melalui momen ini, mari kita hilangkan ego, hilangkan rasa lebih baik. Mari kita bersatu untuk membangun nusa dan bangsa,” ujar Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz sebagai inspektur upacara saat menyampaikan amanatnya dalam upacara HUT kemerdekaan bertemakan 76 tahun Kemerdekaan RI, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Aziz yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta ini kembali mengingatkan perlunya mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan para pahlawan dengan maksimal.

“Kita harus senantiasa berdoa, seperti yang termaktub dalam Alquran surat Albaqarah ayat 126, yang artinya, Ya Tuhanku, jadikanlah ini negeri yang aman dan sentosa,” ujarnya sebelum mengakhiri amanat dengan pekik takbir dan merdeka, yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Related Posts