Percepat Pemulihan Ekonomi, Nasdiyanto Minta BP BUMD untuk Dorong Sinergi antar BUMD

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Nasdiyanto, minta Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) untuk mendorong terciptanya sinergi antar BUMD yang berpotensi meningkatkan pendapatan dan menggairahkan perekonomian ibu kota.

Politisi PKS dari daerah pemilihan Jakarta Timur ini menyampaikan sinergitas antar BUMD di DKI Jakarta sangat penting untuk mempercepat pemulihan ekonomi di tengah pandemi corona.

“Ada saling keterkaitan antara BUMD satu dengan BUMD lainnya. Tugas Badan Pembinaan BUMD untuk mendorong, menginisiasi serta memfasilitasi agar BUMD-BUMD di DKI bisa saling bersinergi untuk membangun DKI Jakarta dengan lebih optimal serta diharapkan bisa mempercepat pemulihan ekonomi,” sebut Nasdiyanto, Senin (7/12/2020).

Nasdiyanto melanjutkan, dengan adanya sinergi antar BUMD, akan ada banyak peluang untuk melakukan inovasi dan kolaborasi yang akan meningkatkan kinerja masing-masing BUMD. Selain itu, antar BUMD bisa saling belajar dan saling memberi manfaat.

“Membangun ibu kota Jakarta perlu kerja sama. Tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri. Semua pihak harus saling membantu demi kemajuan bersama,” tutupnya.

Related Posts