Penuh Haru, Israyani Serap Aspirasi Speed Lady

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Pelaksanaan Serap Aspirasi dalam masa Reses anggota DPRD DKI Jakarta diisi legislator PKS Israyani bersama Speed Lady, Rabu (24/11/2021) di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Israyani yang berasal dari daerah pemilihan Jakarta Pusat merasakan keharuan atas perjuangan para pengemudi ojek online kaum hawa yang tergabung dalam Speed Lady ini.

“Perjuangan ibu-ibu ini luar biasa, berjuang demi keluarga, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan kepada ibu-ibu semua,” ucap Israyani haru.

Israyani melanjutkan, dirinya mendengarkan dan mencatat aspirasi para Speed Lady yang hadir. Aspirasi dan harapan yang disampaikan antara lain, Pemerintah Provinsi membuat kebijakan dibebaskannya biaya parkir.

“Mereka mengeluhkan saat parkir dibahu jalan, justru terkena razia dari Dinas Perhubungan,” kata Israyani menirukan keluhan ibu-ibu Speed Lady.

“Aspirasi ini akan saya sampaikan ke anggota Fraksi PKS yang ada di Komisi B, semoga ini dapat diperjuangkan terlebih Ketua Komisi B yang terkait dengan Dishub dari PKS,” pungkas Israyani.

Related Posts