Pemilih Pemula Ditawari Saksi, Ibunya : “Sudah Dapat Tugas Dari PKS”

by Humas PKS Jakarta

IMG-20140405-WA0025

PKS JAKARTA – Beberapa anak – anak  SMA yang sudah masuk dalam kategori pemilih pemula di daerah Cikoko ditawari oleh partai lain untuk menjadi saksi. Namun serempak, Ibu – Ibu mereka mengatakan, “Maaf mas, kita semua sudah dapat tugas dari PKS.”

Terharu mendengar curhatan ibu – ibu arisan Cikoko tersebut, yang memang selama ini selalu sering ketemu dengan kader – kader PKS dalam berbagai acara. Mereka memang simpatisan setia pemilih PKS, sejak pemilu 2004 sampai sekarang. Alhamdulillah mereka tidak terpengaruh dengan pemberitaan media dan yang lainnya. Tanpa bayaran saat kampanye perdana di GBK Senayan mereka berduyun duyun ikut pergi ke sana. Kader – kader PKS sangat akrab dengan mereka dalam berbagai acara, dari acara arisan, pengajian sampai wisata kuliner.

Anak – anak mereka pun mengikuti pengajian bersama para kader PKS Cikoko, bukan hanya pengajian mereka pun tidak jarang mengikuti bimbingan belajar dari para kader PKS untuk membahas beberapa PR yang mereka punya.

Mereka juga tidak sungkan – sungkan untuk melaporkan kejadian di wilayahnya masing – masing termasuk ketika ada kegiatan money politic dari para caleg parpol di wilayahnya. Mereka ikut mengamankan wilayahnya dari praktik – praktik politik kotor yang akan menciderai demokrasi. Terima kasih ibu – ibu Cikoko tangguh, PKS Love You All. (pkspancoran)

Related Posts