Pemenangan Pemilu 2024, Aan Anita: Perlu Adanya Kerjasama secara Simultan Tokoh Perempuan PKS

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Ketua Bidang  Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Jakarta Aan Anita kembali mengingatkan seluruh tokoh perempuan PKS di Wilayah Ibu Kota untuk senantiasa bekerja sama dan bergerak secara simultan demi pemenangan dakwah pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Aan dalam kegiatan webinar pekan kedua yang diselenggarakan oleh BPKK DPW DKI Jakarta bertajuk Diklat II Tokoh Perempuan 2021, Ahad (19/9/2021), yang dihadiri oleh sekitar 200 orang peserta undangan.

Melalui zoom meeting politisi perempuan PKS itu menyampaikan perlu adanya kolaborasi yang baik antar anggota tanpa memandang di mana anggota tersebut ditempatkan.

“Di mana pun posisinya, semua akan mendapatkan pahala dari Allah,” ujar Aan kepada para peserta webinar akan pentingnya memberikan yang terbaik di mana pun mereka ditempatkan dalam struktur kepengurusan PKS di wilayah masing-masing.

“Layaknya tubuh, merupakan satu kesatuan. Bisa jadi, ada organ yang tidak terlihat oleh siapa pun, namun bekerja penuh keikhlasan, merupakan yang paling menentukan bagi kemenangan dakwah,” sambung Aan.

“Sesungguhnya yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa,” ujarnya menggaris bawahi QS Al Hujurat : 13.

Aan berharap para tokoh perempuan PKS Jakarta yang hadir dalam zoom meeting tersebut dapat tampil dan memberikan kontribusi berupa capaian target BPKK, di antaranya memperkuat basis anggota partai, meningkatkan taraf ekonomi serta tersosialisasikannya produk kebijakan kepada anggota, serta memperkuat basis politik daerah.

Kegiatan yang diselenggarakan sejak pagi hingga sore hari tersebut turut dihadiri Wakil Ketua Bapemperda DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Dedi Supriadi dan Trainer & Consultant SDM Trustco B.S Wibowo.

Related Posts