Pemberlakuan PSBB, Waka DPRD DKI Minta Pemprov DKI Harus Jamin Stok Pangan Aman

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi mendukung pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun menurutnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta harus menjamin stok pangan aman, akses online mudah dan jangan sampai ada warga ibukota yang kelaparan. Demikian disampaikan Abdurrahman Suhaimi, di Jakarta, Kamis (9/4/2020).

 

Suhaimi yang juga Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS DKI Jakarta ini mengatakan, aparat penegak hukum dan keamanan harus meningkatkan kewaspadaan dari segala bentuk kejahatan termasuk kejahatan online.

 

“Jangan sampai rakyat sudah dibatasi geraknya, tapi malah subur kejahatan lainnya termasuk kejahatan online,” kata Suhaimi.

 

Suhaimi menambahkan, seiring diberlakukan PSBB mulai Jum’at (10/4/2020) sampai 14 hari kedepan oleh Pemprov DKI, dalam rangka mempercepat penanggulangan wabah virus korona atau Covid-19.

 

“Saya mengajak warga DKI untuk terus bekerjasama, saling kontribusi, saling bantu dengan disiplin mengikuti dan mentaati arahan dan aturan Pemprov DKI dan juga aparat keamanan,” pinta Suhaimi.

 

PSBB adalah solusi untuk kebaikan bersama, “Kepentingan bersama harus didahulukan dari kepentingan pribadi, kepentingan besar harus didahulukan dari kepentingan yang kecil,” pungkas Suhaimi.

Related Posts