Pastikan Layanan Terbaik Untuk Pemudik, Kurniasih Mufidayati Kunjungi Poskodik Dr Salim di Stasiun Senen

by Humas PKS Jakarta

Jakarta – Posko Mudik (Poskodik) Dr Salim yang digelar DPD PKS Jakarta Pusat disekitar Stasiun Senen, Jakarta Pusat, dikunjungi Anggota DPR RI Fraksi PKS dari daerah pemilihan Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri, Kurniasih Mufidayati, Sabtu (30/4/2022).

“Kunjungan kali ini, memastikan pelayanan terbaik untuk pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya,” kata Politikus Perempuan PKS yang karib disapa Kurniasih ini.

“Layanan tensi darah, asam urat, gula darah, kolesterol, masyarakat sangat terbantu, yang mau mudik kesehatannya dicek dulu, jadi pemudik yang mau pulang kampung dicek kondisinya sehat wal afiat,” sambungnya lagi.

Kurniasih juga menambahkan, di Poskodik Dr Salim yang didukung Bidang Kesejahteraan Sosial (Kesos) DPW PKS DKI Jakarta juga ada layanan ramah anak, makanan untuk anak-anak, obat-obatan mengantisipasi yang sakit, posko ini menyediakan semuanya. Mufida pun menjelaskan, ada sekitar 100 Posko Mudik Dr Salim yang tersebar di seluruh Nusantara, sejak H-7 bahkan H-10 sudah ada yang beroperasi.

“Ini bentuk khidmat dari PKS kepada keluarga-keluarga yang ingin mudik, posko ini juga sangat terpadu dengan adanya layanan kesehatan, makanan dan obat-obatan bahkan ada ruang laktasi bagi kaum ibu dan melayani bekam,” papar Aleg Fraksi PKS yang duduk di Komisi IX ini.

“Tidak lupa, petugas di Posko ini juga memberikan takjil pada waktu menjelang berbuka kepada para pemudik dan warga yang melintas,” tambahnya.

Kurniasih mengatakan, lokasi yang sangat strategis ini mudah-mudahan bermanfaat dan memberikan kemaslahatan buat pemudik, dengan pelayanan yang terbaik yang akan kembali ke kampung halaman.

Kurniasih juga berpesan, jangan lupa baca doa, pastikan kondisi sehat, pastikan semua perlengkapan kendaraan, protokol kesehatan harus dilakukan.

“Dengan do’a dan ikhtiar, semoga Allah SWT menjaga kesehatan, dilindungi dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga, selamat mudik selamat berkumpul bersama keluarga, selamat berbahagia dan berlebaran Idul Fitri,” tutup Kurniasih.

Kunjungan Kurniasih kali ini juga didampingi Ketua DPD PKS Jakarta Pusat Ismail yang juga Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, Ketua BPKK PKS Jakarta Pusat Rohimatussa’diyah, Ketua Bidang Kesos PKS Jakarta Pusat Syarif Hidayat dan Ketua Bidang Kesos DPW PKS DKI Jakarta Nurlaila.

Related Posts